Mencari Admin Page Login using Admin Finder

Hai Friends :D



yoo .. apa kabar ? mudah-mudahan baik yo friends :D nah pada postingan saya kali ini saya akan share cara mencari Page Admin Login using Tool Admin Finder. oh iya Tool Admin Finder ini adalah sebuah tool yang di program melalui bahasa perl, yang di khusus kan untuk mencari login admin pada sebuah website, bagi saya tool ini juga sangat efektif untuk mencari sebuah login admin sebuah website tanpa menggunakan teknik manual.
oke gak perlu basa-basi lagi, simak aja tutorial nya friends :)
Download Tool Admin Finder.pl

pertama kamu cari dahulu website yang ingin kamu cari admin login page nya di mbah google, atau search engine yang lain menggunakan dork maupun tidak menggunakan dork juga ngak apa :)
jika sudah menemukan website yang ingin di cari admin page nya, kemudian copy


buka terminal , dan jalankan tool Admin Finder dengan perintah seperti ini
perl admin finder.pl


kemudian masukan alamat website nya di http://www.namawebtarget.com/ lalu enter


setelah itu pilih nomor satu atau yang lainnya lalu tekan enter


tunggu hingga tool admin finder menemukan admin login page nya,jika admin login page nya di temukan maka akan ada text found, dalam kasus ini saya menemukan 2 halaman admin login nya
http://www.armerqc.co.uk/admin/
http://www.armerqc.co.uk/admin/index.php


kemudian copy url website yang found lalu paste di search engine kamu


oke friends mudah bukan :)
sekian dulu tutorial dari saya semogga bermanfaat

learn is process

Posting Komentar

0 Komentar