Cashtree Apk Pemberi Pulsa Gratis

Hai Friends :D




 Sudah tau bukan Cashtree aplikasi android pemberi pulsa gratis untuk semua operator :) yuuppss dengan apk ini kamu bisa dapat pulsa gratis dengan cuma-cuma, hanya mengikut apa yang di saran dari aplikasi cashtree ini. Untuk kamu yang masih seorang pelajar atau mahasiswa/i yang suka surfing di internet, bermain game online, dan yang gak bisa jauh dari social media, pasti bergantungan sekali dengan yang nama nya kuota internet dan masih menggunakan uang dari orang tua untuk membeli kuota internet pasti nya sangat memerlukan banyak biaya bukan.
 Dengan aplikasi Cashtree pemberi pulsa di android ini kamu dapat menghemat biaya, membeli kuota dengan menukarkan pulsa dari Cashtree ini dan tentu nya bisa membantu atau meringankan beban Orang Tua kamu :)
 Toh dari aplikasi ini kamu juga dapat belajar bagaimana membiayai diri sendiri, banyak sekali manfaat dari aplikasi Cashtree ini :)

Download Aplikasi Cashtree

 Untuk cara pemakaian nya kamu install dulu aplikasi cashtree nya terus daftar kan nomor kamu, untuk pendaftaran nomor nya, kamu bisa cari icon provider  kamu yang ada di aplikasi Cashtree, untuk cara mendapatkan pulsa gratis nya ada beberapa cara:
  •  Dengan mengundang teman kamu untuk menggunakan aplikasi cashtree ini melalui link yang telah di sediakan cashtree fitur ini ada di invite/undang.
  •  Memvisit situs website yang di saran kan oleh aplikasi cashtree.
  •  Membuka lockscreen android kamu.Untuk mendapat kan pulsa gratis dari membuka lockscreen, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur lockscreen aplikasi ini dengan menjadikan default lockscreen android kamu, dan nanti setiap kamu membuka lockscreen kamu akan mendapatkan 20 atau 30 cashpoint.
  • Dan menginstall aplikasi yang di saran kan oleh cashtree. Cashpoint menginstall aplikasi dari cashtree ini lumayan besar kamu bisa mendapatkan 1000 atau 1500 cashpoint tergantung dari apk nya.


Download Aplikasi Cashtree


Ini adalah ss milik saya 2 hari setelah menginstall Cashtree


Download Aplikasi Cashtree

Mungkin Sekian dari saya :) semoga bermanfaat :) seeyou :*

Posting Komentar

0 Komentar