Sniffing Wifi Network Tanpa Login Using Fluxion

Hai Friends :D

Apa kabar nya ni :v udah lama saya ngak share tutorial pentesting wkwk :D. Nah pada postingan saya kali ini saya akan share tutorial sniffing Jaringan menggunakan fluxion, cara nya sama seperti crack jaringan wifi, kalo berhasil dapet password nya. oh iya menurut saya ini seperti phising wifi gitu :D cara kerja nya dengan membuat fakeAP atau fake jaringan wifi yang sama dengan jaringan yang ingin di sniffing dan memutus kan koneksi orang lain , kemudian tunggu si korban login dengan fakeAP atau fake Wifi kita.

okeh friends :D simak aja tutorial nya wkwk :v
pertama buka terminal kamu, kemudian masuk ke folder fluxion lalu jalankan tool fluxion nya, ketikan perintah berikut ini
cd fluxion
./fluxion

setelah itu pilih nomor 1 kemudian pilih 1 all channels lalu akan terbuka wifi monitor


tunggu hingga mendapatkan active clients pada wifi korban, kemudian close wifi monitor setelah itu pilih jaringan wifi yang mau di sniffing lalu tekan enter


pilih 1 aircrack-ng


pilih 1 deauth all


tunggu mendapatkan handshake, untuk mengetahui handshake atau tidak bisa kamu lihat di pojok CH WPA Handshake BSSID korban


lalu pilih 1 check handshake


kemudian pilih 1 Web Interface


pilih halaman login page nya


tunggu hingga ada seseorang yang connected / connect ke fake wifi kita


jika ada yang connected dengan wifi fake kita, maka akan ada data2 pc seseorang itu di Wifi Information


oke friends :) sekian tutorial dari saya
mohon maaf jika ada penjelasan yang kurang , dan semogga bermanfaat :)

note:
ini semata hanya untuk pembelajaran saja, saya sebagai penulis tidak akan bertanggung jawab
dosa tanggung sendiri :v
gunakanlah dengan bijak :v

#learn is process

Posting Komentar

0 Komentar