Melihat Password Wifi Tersimpan Using CMD

Hai Friends



 Sesuai Judul Postingan saya kali ini, saya akan ngebahas OS Windows, yupss kali ini saya akan berbagi cara melihat password wifi using CMD Cara ini berbeda dengan Hacking or cracking. Yang di maksud Hacking or Cracking Wifi adalah membobol password wifi yang belum kita ketahui.

Dan Cara ini adalah melihat password wifi yang sudah tersimpan di PC kita, ada berbagai cara melihat password wifi yang tersimpan di windows, dan pada kali ini saya akan berbagi cara menlihat nya dengan Command Prompt yang menurut saya cara ini sangat mudah di lakukan :). Teknik ini berguna bagi kamu yang ingin melihat password wifi punya temen atau guru atau dosen mu :v yang hotspotan pake android nya, atau wifi sekolah, kantor, atau kampus yang ngak di bagi pada kamu :D

oke friends, gak perlu panjang lebar lagi langsung aja tutorial nya :)
pertama buka command prompt kamu, dengan akses run as administrator

selanjut nya silahkan tonton video tutorial nya :)



Learn Is Process

Posting Komentar

0 Komentar